Jumat, 30 Januari 2009

Orderan dari Madura - Kotak Hantaran Pengantin

Lagi cek blog yang www.dindacubicle.multiply.com, di foto kotak hantaran ada comment dari mbak Rofiqoh, nanya kotak, trus aku bales, besoknya setuju minta warna pink tgl 28 Januari malem tuh, wah.. langsung deh besoknya hunting bahan, langsung kerjain begadang 2 malem, secara minta 2 set berarti 6 kotak. Mau dipake tanggal 5 Februari, waaa, harus kirim Jumat neh, duuuuhh, ngantuk banget, dibantu sama Subar & Muna, para bedindeku. Dinda bantuin ngerecokin. huuuu...
Akhirnya kelar sudah kotak2 itu dengan pita2nya. Kalo terima order kotak2 hantaran pengantin ini hanya sampingan, sebelumnya mbak Rahma dari Balikpapan juga pesen 1 set warna coklat. Hehe tengkiu yaaaa







Cegah kanker serviks sedini mungkin, gunakan AVAIL pembalut herbal, Join AVAIL klik disini

Photobucket

1 komentar:

wigati mengatakan...

kotak nya bagus-bagus y, lw mw pesen gmn y?

trs saya minta brosur harganya dunk n macem-macemnya,
saya tunggu y konfirmasinya....
ke email saya : wigatipuji@gmail.com