Senin, 23 Maret 2009

Shooting di kantor SAVERO



Waktu hari Sabtu tanggal 21 Maret, mampir kantor SAVERO untuk menyerahkan formulir member baru, eee diajak ci Melly supaya Senin agar hadir untuk ikut shooting. SAVERO mau bikin video, yang nanti dikirim ke Dealer Utama, dll.

So, datanglah Senin tanggal 23 Maret ke kantor SAVERO, disana sudah banyak para Dealer Utama yang hadir. Oh ya, Dealer Utama itu adalah wakil dari kantor SAVERO, mereka bisa juga dikatakan stokis. Sambil menunggu tamu/DU yang lain datang, ada yang ngobrol, duduk2, ngomongin bonus dll.



Pak Maruba, bosnya SAVERO, sambil menunggu shooting dimulai, ngecek2 persiapan, stok baju lengkap apa nggak, udah rapi apa belum, ngasih pengarahan ke staf2 SAVERO dll.




Kemudian acara shooting pun dimulai. Ada yang lagi belanja, ada yang lagi presentasi, ada yang kasih testimoni ( dari DU Pondok Kopi - Jakarta Timur ibu Endang) kemudian ada yang shooting isi formulir member (nah, kalo ini aku ikutan.. dengan memakai pakaian SAVERO yang Peachy, sayang aja gak ada yag motret aku waktu lagi dishoot, hehe)





Foto di bawah ini adalah Dealer Utama yang akan berangkat umroh (reward dari SAVERO, karena berhasil mencapai target) bersama pak Maruba (tengah ) dan Public Relation SAVERO pak Sandy.



So... tunggu apalagi, join yuk di SAVERO. Ada formulir daftarnya di web ini, klik aja Form Daftar Member SAVERO.

Daftar lewat SMS kirim data: Nama lengkap, jenis kelamin, agama, NO KTP, Alamat lengkap,RT/RW, KodePos, No telp/No HP, Nama bank, No rekening+atas namanya kirim ke Dyah 08129331610 / 021.96215954

Info lanjut hub: Dyah, 08129331610 / 021.96215954
email: dyah_ardya@yahoo.com



www.savero-network.blogspot.com


du


Tidak ada komentar: