Rabu, 24 Juni 2015

Undangan Demo Make Up

Late posting..

Sabtu 20 Juni 2015 lalu aku dapet undangan dari mba Vitri salah satu EO di Jakarta. Untuk Isi konten acara wedding fair di Season City Mall Jakarta. Acara mulai jam 15.00. Dan aku sanggupi untuk datang. Bawa Dinda n alat perang. Juga temen setia Darti n Uje.
Kaget juga sih. Kenapa gw getu kaan. Katanya mba Vitri karena nemu webku www.dinardya-riaspengantin.com di Google. Oo.. Cuman bisa aa oo aa oo doang..bwehh.. So far memang aku merintis dunia rias kebanyakan dapet client dari net. Alhamdulillah sih.
Sampe sana pas acara fashion show buat baju pengantin bridal. Aku ketemu mas Adi dari EO dan model Elma juga sudah siap didandanin. Kupikir aku baru pemain pemula di dunia rias, dapet undangan untuk demo make up ya buat nambah pengalaman. Alhamdulillah syesyuwatu..



Setelah kuuntel2 rambut model jadi sanggul, antri buat naek panggung. Model2 lain seliweran sekarang lagi majang baju pengantin nasional. Dan jreng.. Tiba saatnya aku naik panggung. Untung gak rame. Gerah karena lampu sorot panas juga hiks. Diselingi chit chat dengan 2 MC nanya ini itu. Oh ya, salah satu pertanyaan mereka soal aura yang bisa membuat pengantin jadi manglingi. Mereka bertanya apakah aku melakukan ritual tertentu. Dengan tegas kujawab saya hanya menjalankan sesuai agama saya, puasa sunah senin kemis juga sholat hajat Dan sholat malam lainnya ketika saya akan ada pekerjaan merias pengantin.



Fashion show sebelum demo make up oleh model2





Selesai sudah


Namanya juga make up di panggung. Waktunya cepet2an. Masih untung didukung wajah n kulit model yang gak banyak didempul. Huffttt. Alhamdulillahhh😇 Jadi gak terlalu lama aku berdiri di panggung.

Hari itu ditutup dengan kita buka puasa kuliner di nasi kapau Kramat Senen. Nom nom..😘





Tidak ada komentar: