Jumat, 13 September 2013

Ulang Tahun Dinda 11 tahun, 6 September 2013

Minggu yang sibuk. Dinda mendadak minta ultahnya diramein dengan undang teman-teman, papa masuk RS di RSPJ untuk operasi tanggal 5 September. Seru juga, malam tanggal 6 September, aku dan Dinda yang jaga papa di RSPJ, nginep tidur berdua di sofa. hehe. Bangun tidur pagi tanggal 6 September, Dinda bangun pagi sudah ada kue tart kecil. Setelah mandi dan berpakaian karena langsung mau berangkat ke sekolah, tersedia kue dan lilin. Acara tiup lilin hanya bertiga, aku, papa dan Dinda dengan diiringi doa papa dan aku. huffftttt.. Selamat Ulang Tahun ya Nak.. Semoga tercapai yang diimpikan. aamiin







Hari Minggu 8 September siang, beberapa teman dekat datang, syukuran ultah Dinda dan aku yang selisih seminggu, gak banyak yang diundang. Makan2 bareng aja judulnya, Dinda diceplokin telor. Tapi gak ada potonya deh niiiy.

Pesen pudingnya di WJ Gading Risoles. Aku pesen isi fruitcake. Dengan gambar aku dan Dinda. Lucu yah kuenya eh pudingnya.




 


Yang penting dinda hepi, minta undang temen2 deketnya, alhamdulillah aku ada rejeki, pesen lontong opor dan aku buat bakso sendiri, huaaah,, lupa deh motoin baksokuuuu huhuhuuu..


buka kado dari teman, kalo dari Tante Ambar dapet ATM junio 
Bank BRI berikut isinya rp 250,000
dari Eyang Ti dapat uang rp 1,000,000 
dari ibu dapet baju. 
Eyang Kung belom beliin kado, eyang masih sakit belom bisa nemenin beli kado di mall, disuruh milih sendiri katanya, asyeeekkk







 berdoa, seriuuussss.. 



Doa Ibu di ulang tahun Dinda:
Berkurang usia Dinda, Dinda tambah dewasa
Tambah sayang sama Ibu dan sesama 
Tambah rajin shalatnya
Tambah pinter supaya dapet SMP 99 yaa :)
Semoga Allah SWT selalu melindungimu
Semoga Ibu selalu diberi kesehatan dan kekuatan untuk membesarkan Dinda. Aamiin



Tidak ada komentar: