Kamis, 29 Agustus 2013

today 29-8-2013

Bangun pagi terbirit-birit, nyetel alarm jam 4 pun kebablasan... makblaarrrr.. Sholat subuh jumpalitan ( ada gak sih sholat jumpalitan?? )
Elunk tukang ojek udah nunggu di depan, aku dan Dinda masih mandi capung lari sana sini.. dan akhirnyaaaaa. Melajulah tu ojek... Dan Dinda setelah turun dari motor ojek, gak mau dicium... huh, awas yaa kalo malem minta dikelonin, haha. Poict di bawah, kunciran Dinda ala apa yah, aku yang nguncir sempet2nya dipoto, tapi kok kaku ke atas getu yah??




Dari sekolah langsung didrop ojek di pasar. Sebetulnya di rumah ada scoopy, tetapi kalo pagi kok ogah ngeluarin, karena harus ngelewatin motor gedenya ayahnya Farrel.. hihi
Ke pasar sebetulnya cuman mau cari ikan tongkol buat si Kemil. Dikasih whiskas sekali sehari aja, nasi+ikan tongkol 2x sehari.


Setelah liat-liat pasar Rawamangun, berencana bikin pepes tahu campur jamur, daging giling dan daun kemangi. Bumbunya kan cuman bawang putih bawang merah salam sereh masako, iya gak?
Cari daging giling dulu deh. Beli 1/4 kilo aja bisa 2x masak. Trus lupa beli daun pisang, baru inget waktu jalan kaki pulang, dapet juga di tukang sayur dekat rumah. Alhamdulillah...



Sayurnya sayur sop kembang tahu aja. Dinda doyan banget kembang tahu. Masakan standart deh. Ini dia pepes tahunya. Enak deeeeeh!! Resepnya juga ngarang-ngarang ajah. Hehe



Abis masak, dhuha dulu, padahal si Elung ojek sudah nungguin di depan, mau nemenin ke samsat Kebon Nanas mau perpanjang sim A. Hari ini hari terakhir!!! Huh, sok sibuuuuuk... Tapi jadi juga tuh sim A perpanjangan dengan tinggi badan 165cm. Yang bikin keki sim C tinggi badan 156cm. Payah ahhhh.
Pulang beberes dokumen, mana yang mau dipotokopi dan beberes struk-struk ATM banyak banget. Sambil dipilah-pilah dengan SMSan sama mba Ria teman perias. Dia lagi di Jatinegara, aku nitip pentul sekilo rp 125,000. Ternyata SMSku gak diterima sama dia. pas ke rumahnya tadi siang dengan scoopy merahku ambil kosmetik pesanan, doi cerita gak ada SMS, healahhhh, IM3 seperti biasa daaah!!
Lanjut dari situ ke rumah Rina TM temen SMA anter krim RD pesanannya. Rumahnya sepi. Emang gak janjian. Kusempilin tuh paket deket pot kembang, kikikkk... Lanjut ke JNE pemuda terus jemput Dinda yang udah nunggu di halte UNJ.

Sampai rumah, kumengendus perbuatan Dinda yang tidak biasanya, keliling-keliling meja makan, halaaah gak ada capeknya apa yah, udah panas-panas naek motor, aaahh naik ke kamar sajalah.
Nggak lama Farrel dateng ke kamar nyuruh aku turun, "Budeee cepet turun, lilinnya keburu meleleeeh.." hahaha bener kaaaan

Tralaaaaa.. Suprise di siang bolong, niup lilin kue tart Hollan Bakery. Hmmm... kata Dinda, "Bu, make a wish" 
Dengan cueknya aku asal nyebut "Dapet jodoh" huffttt kutiup lilin angka 39. Padahal kemarin ditanya Dinda, Ibu kenapa gak cari suami aja, aku dengan santai menjawab, mau fokus urus Dinda dulu, dapet suami itu bonus ya Nda.. hehe..
Kuenya yummy.. lemon cake kesukaanku.. Dinda pinterrrrr




Mau tau nggak kado dari Dinda apa hayoooo..



Yang buku warna biru, itu Al Quran ukuran kecil, bagus deh.. aku suka banget.. love you my true little warrior. Muach muach muacchhhh

Langsung abis tiup lilin, angkut Dinda dan Farrel ke kolam renang Tirta Mas Kayu Putih, dengan scoopy merah tentunya. Dinda les renang dengan pak Yatno. Dan Farrel berenang sendiri di kolam renang anak-anak, asyik meluncur bolak balik. Aku sih sambil baca buku ajalah.

               judul pict "Air, Perjalanan, Kita"


Dinda itu yang mana siiiihh?? Niy foto Dinda ketika lebaran lalu, aku candid. Cantik kan anakku :)







Ngeblog dengan daster merah plus jaket rajut capuchone, 29 Agustus 2013, 21:10




3 komentar:

echo704 mengatakan...

Malam semakin larut menyongsong pagi..
Ku tatap rembulan seakan menangis…
Sedih kusambut gelapnya malam.
Sepedih kidung hati…yang kau lukai.

Ku coba hibur diri dari terpaan sepi...
Menata rasa yang rapuh oleh tikaman dusta
Membalut perihnya luka tiada tara……….
Hati rindu akan sisi hidup yang indah…

Aku tak pernah tahu kebahagiaan sesungguhnya.
Sampai ketika aku mendapatkan "........mu"
Dan aku tak pernah tahu derita sebenarnya.
Sampai aku kini kehilangan dirimu…

Terima kasih telah mengenalkanku. ..
Pada kedua rasa yang tak akan kulupa.
Seandainya saja hati ini dapat kau lihat.
Aku tak yakin kau akan begitu tega….
Melihat hatiku yang meneteskan darah.
Karena luka yang menusuk jiwa.


jika itu adalah hari ulang tahunmu..
selamat ulang tahun..yang ke 39..
semoga Allah SWT senantiasa mengiringi langkahmu baik dalam suka maupun duka..amiin

echo704 mengatakan...

Selamat ulang tahun kawan
Selamat panjang umur
Sambut suka mu

Hari jadi mu ini
Menanarkan pandang indah masa lampau
Yang dulu keras menyapa
Yang kini lembut tersaput masa

Helai helai yang memudar putih
Menyurukkan ku pada lampau-lampau tengik yang kau ubah menjadi indah
Dalam bayang jajar lilin yang enggan terbilang
Perlambang enggan ku menyaji rindu

Dyah happydyah[dot]com mengatakan...

thanks yaaa