Minggu, 09 Oktober 2011

SAVERO Challenge Lembang Desember 2010

Kembali,

Apdet telat, kikikk

Dapet jalan-jalan gratis lagi dari SAVERO, sebetulnya sih ini karena pencapaianku aja ngejar omzet yang menjadi target dari SAVERO.
Alhamdulillah ya sesuatu yang dari online di www.saverofashion-jakarta.com yang resign dari outsource Citibank, hanya kerja dari rumah, bisa dapet duet dan jalan jalan gratis.

Kali ini jalan-jalannya sebetulnya full di Lembang, tetapi karena hotel penuh, jadi hari pertama kita semua nginep di Mercury Hotel. Aku siy dateng telat siang2an langsung ke kamar, sekamar sama bu Susy Bangun DU Bekasi. Sama tuh dateng langsung ke kamar, sedang peserta dari luar kota udah datang dari kemarin dan pagi itu udah keliling2 Taman Impian Jaya Ancol, hehe.
Malemnya kumpul di tepi pantai duduk bareng curhat, komplen dan masukan untuk perusahaan SAVERO. kita siy yang di pojokan ngantuk-ngantuk sambil liat bulan purnama, sambil gosipin si Sandy, PR/Marketingnya SAVERO yang putus nyambung ma Aprie, cewe pujaan hatinya hihi. Gosipnya ma bu Susy Bangun, Citra Hidayat, ancur dueh.





Besok paginya kita langsung meluncur ke Lembang, keliling2 dulu tuh siang makan siang di rumah makan apa yah di Soekarno Hatta yang rame banget tapi enak, trus liat angklung, malemnya ke Kampung Daun, sama nih kejadiannya, udah ngantuk2, perut kenyang, peluncuran produk baru AIKENWARE, mana dingin, bu Pauline semangat banget jelasin produk.
Produk AIKENWARE bagus, kedap air, kedap udara, aman microwave, aman freezer, harga murah karena pabrik sendiri, tidak beracun sudah dites di Succofindo.

Paginya bangun pagi langsung dandan dan naik ke atapnya Grand Lembang Hotel, yang arsitekturnya eropa timur, keren banget buat poto-poto deeeh.
Sekali lagi, gratis ya jalan2nya hehe.

Yuk yang mau join SAVERO Fashion klik:
www.saverofashion-jakarta.com
SMS 085716060710
pin 22676639

dibantu dropship yaaaa

Tidak ada komentar: