Senin, 19 Agustus 2013

Jatuh Cinta

kuakui, 
sepanjang hidupku aku berkali-kali jatuh cinta pada banyak lelaki 
bukan niat jatuh cinta dengan banyak lelaki 
tetapi karena situasi mengkondisikan seperti itu hihi 

aku tipe orang yang biasa tergantung dengan lelaki? 
nggak juga.. 
dulu pernah 5 tahun jeda lama tidak ada punya pacar 
karena memang belum bisa menghilangkan rasa cinta pertamaku padanya hahaaa 

mungkin ada yang tanya, pernah gak dalam waktu bersamaan mencintai 2 pria? 
pernah kualami! 
ya abis gimana dong.. 
yang satu udah diputusin tapi masih cinta yang satu juga cinta n udah komit..
so, pilih yang udah komit? ahayyyy 
manusiawi bukan? 

tak selamanya jatuh cinta itu menyenangkan 
orang-orang mengira kalo dunia itu milik berdua 
gak jugalaaaaah 
hai gutbaiiiii

dari vemale.com  

5 Ciri Pria Yang TIDAK Jatuh Cinta Pada Anda 

Anda sudah sering membaca artikel tanda-tanda pria yang sedang jatuh cinta atau naksir seorang wanita. Kali ini, Anda akan membaca artikel kebalikannya. Mungkin sikapnya manis dan baik, tapi itu tidak cukup membuktikan apakah dia memang jatuh cinta pada Anda. Jangan dulu ge er atau memberi cap Pemberi Harapan Palsu pada sang pria. Bisa jadi dia memang sekedar baik tanpa maksud berhubungan lebih dengan Anda. Agar tidak tenggelam lebih jauh, kenali ciri-cirinya:  

Selalu Anda Yang Menghubunginya Pria yang sedang jatuh cinta akan mencuri-curi waktu untuk 'mengganggu' Anda, entah sekedar mengatakan Anda gendut, jelek atau yang lebih manis seperti menanyakan apakah Anda sudah makan, sudah minum obat dan sebagainya. Jika dia tidak pernah melakukan itu dan selalu Anda yang pertama kali mencarinya, dia tidak tertarik untuk mengenal Anda.  

Sering Membatalkan Janji Pria yang sedang jatuh cinta akan melakukan berbagai cara agar janji yang diucapkan tidak batal. Jika pria yang Anda kira jatuh cinta itu sering membatalkan janji di menit terakhir, tidak merasa berdosa bahkan tidak minta maaf, berarti dia tidak sedang dalam upaya untuk membuat dirinya tampak hebat di depan Anda.  

Cuek dan Tidak Terlalu Peduli Dengan Anda Mungkin sikapnya manis, tapi apakah dia memang peduli dengan Anda? Misalnya Anda mengirim pesan tertulis atau meneleponnya, apakah dia segera membalas dan mengangkat telepon? Jika dia selalu beralasan sibuk, berarti dia tidak tertarik dengan Anda, karena pria yang sedang jatuh cinta seringkali mendahulukan kepentingan wanita yang dia incar hingga berhasil mendapatkan hatinya.  

Tidak Memberi Panggilan Sayang Salah satu indikasi pria yang sedang jatuh cinta adalah memberi panggilan sayang atau panggilan khusus untuk Anda. Panggilan itu bisa saja menyebalkan seperti, gendut, chubby, dan sebagainya, atau panggilan manis dan cute. Jika pria itu tetap memanggil Anda dengan nama biasa atau panggilan yang juga dilakukan teman-teman Anda, sepertinya dia belum jatuh cinta dengan Anda.  

Tidak Menyentuh Anda di Tempat Umum Pria selalu ingin menunjukkan kepemilikan di depan semua orang, termasuk wanita yang dia cintai. Karena itu, biasanya pria yang lebih berinisiatif merangkul bahu atau menggandeng tangan wanita, hal itu membuat dirinya tampak hebat karena bisa menjaga Anda, atau sebagai sinyal "Wanita ini milik saya!". Jika pria yang Anda suka tidak pernah menyentuh di tempat umum, kemungkinan besar dia memang tidak jatuh cinta dengan Anda. 



dari wolipop.com  

Pria Akan Melakukan 5 Hal Ini Saat Jatuh Cinta 

 Anda bimbang dengan sikap baiknya si dia selama ini, apakah dia hanya menganggap Anda teman biasa atau memang menyimpang perasaan lebih. Terdapat tanda-tanda khusus ketika pria sedang jatuh cinta. All Women Stalk mengungkap apa saja yang akan dilakukan pria ketika ia sedang jatuh cinta pada wanita. Sikapnya tersebut bisa menjadi 'kode' si dia menyukai Anda.  

1. Perhatian & Melindungi Pria yang menaruh hati pada Anda cenderung lebih perhatian dalam segala aspek. Misalnya saja, ketika Anda berdua sedang menyebrang tanpa ragu dia menggandeng tangan Anda atau ketika tiba-tiba turun hujan, si dia langsung menaruh tangannya di atas kepala Anda. Pria yang menyimpan perasaan pada seorang wanita, naluri untuk melindungi si wanita semakin besar. 

2. Berpenampilan Lebih Baik Jika seorang pria menjadi lebih rapi dan berpenampilan yang tidak seperti biasanya, bisa jadi itu sebuah tanda bahwa dia ingin dilihat tampan oleh wanita incarannya. Jadi ketika si dia pergi bersama Anda memakai celana jeans baru yang masih bagus dan tidak usang, mengganti kaos favoritnya dengan kemeja dan mencukur jenggotnya bisa jadi dia menaruh hati pada Anda.  

3. Tatapan Lembut Pria yang tertarik dengan seorang wanita akan menatapnya lebih lama. Bukan hanya pada saat berbincang dia memperhatikan Anda lebih lama, bahkan saat Anda pergi menjauhinya kemungkinan pandangannya akan terus mengikuti kemanapun Anda pergi.  

4. Bersedia Membantu Banyak Hal Dia rela mengantarkan mobil Anda yang rusak ke bengkel, menawarkan untuk menjemput saat Anda harus lembur hingga malam atau memasangkan koneksi internet berkecepatan tinggi di rumah. Semua dia lakukan tanpa ada komplain. Jika dia bersedia mengerjakan hal-hal sulit untuk Anda, ada kemungkinan dia menganggap hubungan kalian lebih dari sekadar teman. Semua yang dia lakukan adalah usaha untuk selalu dekat dengan Anda.  

5. Sentuhan Lembut Seringkali ketika seorang pria menyukai wanita, dia ingin melakukan sentuhan. Membelai rambut atau menepuk lembut bahu merupakan bentuk sentuhan yang paling sering pria lakukan. Terkadang saking serunya berbincang, Anda tidak menyadari sentuhan-sentuhan kecil yang diberikan pada Anda. Untuk mengetahui, sejak awal Anda harus peka terhadap sinyal yang diberikan si dia lewat bahasa tubuhnya. Bahasa tubuh bisa dilakukan dengan berbagai hal. Jika dia tidak menyentuh Anda, si pria mungkin akan berada di dekat Anda. Dia juga mungkin akan bersandar kepada Anda ketika berbicara. 

....................

dan ketika usai bercinta
entah make love atau have a sex?

kutanyakan: masih cinta gak sama aku? 
jawabnya basi, 
lain waktu jawabnya bullshit.. 
ouw ouw ouw

kukira...
dengan adanya komitmen yang dahulu dibangun bersama, 
seiring perjalanan waktu semua komitmen itu luntur... 
rasa syukur nikmat bercampur lelah dan depresi
tak perlu dikira-kira

aku tidak ingin menikah hanya status

kutinggalkan pernikahanku 


Meja taplak kotak kuning, 19 Agustus 2013, 23:34

2 komentar:

echo704 mengatakan...

sesaat terdiam dalam lamunan ..
membawaku melihat liku yang pernah terlewati..
tertatih,,terjatuh & teriris perih ..
namun berusahalah untuk bangkit & bangkit..
satu persatu langkah coba tuk kau pahami..
mencari secerca jawaban dari sebuah kesalahan ..
menutup lubang-lubang luka yang pernah ada & berusaha untuk tidak mengulangnya .. ….
YA RABB,,smoga kau kuatkan dirinya..

Dyah happydyah[dot]com mengatakan...

love you, dear :)