Rabu, 17 November 2010

Riasanku

Karena sering ikut mamaku yang perias itu, Ny Hj Minto Endang SPd, dari kecil aku ikut lho, awalnya siy cuman ambil2in alat2 make upnya mama ketika mamaku ngerias nganten, kadang kalo kru sdg sibuk ya turun juga ikut ngerias pager ayu, keluarga, panitia, kadang pengangten pria kupakaikan kain juga lho. Pernah nih, waktu itu aku masih baru baru kuliah, dapet tugas makein baju penganten cowok, huedeeeh, ganteng banget tuh pengantennya, saking groginya, kaen panjang sudah rapi, disetagen, tapi lupa pakein kemeja putihnya, haiyaaah, dibuka lagi tuh setagen ma kaen, jadi malu deeeh, pakelah tuh kemeja baru kaen setagen baru jas, waduuuuh...

So, selain aku bagian seksi sibuk, kadang motret2 juga buat dokumentasi si mama, ak juga praktek2 make up di wajahku, kadang ya terima order ngerias n ngejilbab buat wisuda, atau buat resepsi.
Boleh kok panggil2 aku buat rias pagi2 nih, aku bisa dateng kok :)


wisuda AYU 15 nov 2010


soft smokey eyes



jilbab modif bunga samping


all pictures taken by handphone camera, not too good but not too badlaaah

Photobucket

Tidak ada komentar: