Minggu, 09 Oktober 2011

SAVERO DU Summit Meeting Yogyakarta Mei 2010

Hai, late update niiih

Selama berkarir di SAVERO Fashion sebagai Delaer Utama Jakarta Barat, yaa lumayan deh dapet reward, undangan untuk menghadiri DU Summit Meeting.
Abis umroh Mei 2010, beberapa hari kemudian ak jalan ke Yogyakarta, dapet 2 tiket tapi ak kasih ke uplineku, hmm baik banget ya ak, tau getu ak kasih aja ke anakku yang aktif.
Disana sih pesertanya itu Dealer Utama dan member, acara salah satu ya gala dinner wajib pake busana SAVERO, waktu itu dress codenya black elegant. Tetep aja ak pilih tunik, males mikir secara abis umroh, ganti koper langsung pergi lagi.
Di gala dinner itu ya ada motivator siapa yah, ak lupa... Dan di malam itu baru pertama kali dilaunch webnya SAVERO www.saverofashion.com.
Hmm kenapa telat getu yah baru punya web, secara ak cari member dan jualan SAVERO dari online.
Oh ya kita juga jalan-jalan ada ke Candi Borobudur itu nungguin sunrise, ke Malioboro dll. Nginepnya di Hotel Sheraton. Pesawat, hotel, makan semua gratis dari SAVERO yaa.. Ada juga acara malam hari di pentas candi prambanan show dari member & DU menggunakan busana masing2 daerah, ak pake busana none betawi :)





Yang mau join SAVERO Fashion di ak di Dealer Utama Jakarta Barat bisa klik:
www.saverofashion-jakarta.com
SMS 085716060710
pin 22676629

ditunggu yaaa

Tidak ada komentar: