Minggu, 28 Juli 2013

as a model

Atas ajakan seorang teman fotografer, Sabtu kemarin jadilah aku modelnya para fotografer Keluarga Fotografi Jakarta Acara Berbagi Bersama, Bersama Berbagi yang diadakan di Jakarta Garden City dimulai jam 14.00 didahului dengan santunan kepada anak yatim piatu yang tinggal di sekitar wilayah JGC.


Untuk foto aku jarang difoto, biasanya aku difoto oleh single fotografer. Masih sebatas teman-teman fotografer yang motret. Seperti dulu tahun 2009 difoto oleh Lilya Raynaningrum. Lokasi pemotretan di Pandeglang. Seru di tengah sawah. Gara2 aku harus masukin foto untuk katalog SAVERO Fashion MLM mau gak mau harus foto pake busana SAVERO.








Kemudian beberapa tahun kemudian kalo gak salah 2010, ketika di acara workshopnya Arbein Rambey di Kebon Binatang Ragunan, udah ikutan workshop gak bawa kamera, malah jadi poto modelnya Ika Kewel Kirana. Mayaaaaan....





Kemarin pengalaman baru dan seru. Karena memang difoto rame-rame. Sesuai bulan Ramadhan yang difoto modelnya berhijab semua. Dari 5 orang model, aku aja yang asli berhijab, Pede deeeh. Cuaca terik matahari pollll, mana puasa, hauuussss... Seruuuuu...
Foto dibawah, ada nenek-nenek yang minta foto bareng denganku pake bebenya kemudian langsung pasang di pepe bebe. Makasiy ya neek...





 Seperti biasa, busana n make up oleh Dyah semua yaaa

Tidak ada komentar: