Minggu, 01 Februari 2015

Dyah Dinda

Sejak pindah ke Rawamangun dan sekolah di SD Rawamangun 12, guru dan orang tua banyak yang ketuker-tuker apa sengaja yak, manggil aku Dinda, manggil Dinda jadi Dyah, hmm..
Tapi gak papa, intinya begetu deh, ada Dyah ada Dinda. Ada Dinda ada Dyah. Haiyah
Tapi ya memang kita lebih banyak menghabiskan waktu bersama. Olahraga seperti berenang, ke mall, belanja, nonton, nyalon, abis ma sapa lagi. Kalo aku rias paling Dinda sama tante, eyang atau ke rumah kakeknya.

liat pameran lukisan di Grand Indonesia

Alamat emailku pun dyahdinda@gmail.com. Itu sudah lama dari Dinda bayi. Bounding aku dan Dinda memang erat sekali. Full nyusuin Dinda sampai aku keluar kantor karena Dinda gak bisa ngedot, aku juga gak pintar nyuapin susu selain pake dot. Pergi menginap Dinda sendiri ke temennya juga gak pernah, kebiasaan tidur sama emak.
Pernah sih, waktu di rumah kontrakan kita berdua tinggal di Kebon Jeruk, maksud hati Dinda menginap di rumah Acha teman kelasnya, masih satu jalan. Dan malem jam 11-an ada motor berhenti dan babenya Acha nurunin alias balikin Dinda pulang, itu Dinda masih kelas 4, weleeeh, gak betah dia tidur sama temen-temennya. Manja yah.. He'eh nih.. :)


nyalon bareng

Punya anak perempuan itu, alhamdulillah asyik. Tapi susah juga yaa.. berasa banget kalau Dinda lagi galau. Kadang mau cerita kadang nggak. Apalagi ni tipe sensi kayak emaknya, dibilangin dikit suka manyun.. hehe
Asyiknya bisa diajak ngobrol apa aja, bisa seperti teman. Curhat mpe nangis-nangis, haiyaah..


Dinda ketika ikut emaknya ngerias, lagi nunggu CPW pengajian

In shaa Allah Dinda selalu tetap menjadi kebanggaanku, penyemangatku, matahariku. Kadang, Dinda terlihat dewasa dengan picture yang dipasang di DP BBMnya, seperti ini nih, entah dapet darimana :)


she's still my baby
always be my sunshine
my true little warrior


#malam minggu, sendiri tanpa dinda






Tidak ada komentar: