Sabtu, 22 November 2014

Keep Calm


Bertemu dengan jodoh itu, kadang kita nggak pernah tau, kapan datangnya dan bagaimana jodoh kita. Semua rahasiaNya. Dan aku pribadi pun, sebelum ketemu dengan jodohku ini (in shaa Allah), dipertemukan dulu dengan berbagai bentuk rupa lelaki. Kalo kata temen2ku yang masih single, komennya cuman, gile ye lo, gw aja yang belom merit, lo udah mau merit aja yang kedua kali.. Ya alhamdulillah aja sih dikomenin kayak getu. Hihihi sambil nyengirrr.. Jodoh memang ditentukan olehNya, tapi ikhtiar kita juga dalam mencari jodoh dan kemudian diapprove olehNya.

Jadi, belajar pengalaman sebelumnya, jiyee.. Paling males kalo ada cowo ngajak pacaran, soalnya kenapa, mau pacaran mpe kapan? Trus kalo ada cowo yang deketin tapi gak tau maksud juntrungannya apa, gak ada komit sama sekali, hmm, singkirkaaaan. Sombong? Ya kita yang bertanggung jawab dengan hidup kita, apalagi aku punya anak. Walo ketika mengambil keputusan untuk tidak melanjutkan hubungan itu agak berat, karena khawatir tidak terima, ntar bunuh diri, hueeehh.

Beberapa waktu lalu ada yang curcol padaku, karena sudah berumur, masih gadis, tetapi belum ketemu jodoh juga. Sudah dikenalin dan kenalan kesana sini. Hmm.. aku dulu juga merasakan, tetapi mungkin karena pikiranku yang sudah terkuras habis ke Dinda, dan teman-teman juga ada yang mengenalkan.. ya aku santai saja. Mama juga bilang, jalani saja seperti air mengalir. Kalo mau kepikiran ya kepikiran, kayak apa ya suami gw nanti, kayak apa ya bapak sambung Dinda. Halah, capek nian pun. 
Tapi ada juga, yang curcol, katanya pasrah aja deh, asal gw gak ganggu orang, gak nyolong-nyolong, lhooo kalo kayak ini udah apatis kayaknya, hehe.. mbok ya yang optimis saja tho.





Yakin, saat itu akan datang. Perempuan tulang rusuknya pria, asal jangan jadi tulang punggung aja, huhuhu 




Tidak ada komentar: