Minggu, 04 April 2010

Foto-foto Di Blog Diambil Tanpa Izin

Barusan ngecek email & terselip 1 email dari bulan Februari dari ibu Lilis, yang menanyakan tentang SD RSBI 11 yang ternyata belum terbalaskan.
Setelah bales email selesai, iseng ngegugling dengan ketik sdn rsbi 11 dan yang terbuka diurutan pertama memang blogku yang sudah beberapa kali mengulas SD RSBI 11 keterkaitan dengan anakku Dinda yang masuk sekolah disitu. Kemudian ngeklik di urutan ke 6 setelah link SD RSBI 11 ada situs SDNP Kebon Jeruk 11|Facebook. Kupikir, bagus juga ada anak sekolah SD Percontohannya atau alumninya buat grup komunitas sendiri, tapi ternnyata ketika klik di foto-fotonya kok ada 2 foto yang diambil dari blogku tanpa izin, ada di halaman http://beautydyah.blogspot.com/2009/06/sdn-rsbi-kebon-jeruk-11-jakarta.html untuk fotonya pak Untung Kepala Sekolah yang sedang pidato & di kelas Dinda.
Rasanya kecolongan!! hmmmm.. padahal di halaman depan, di sebelah kiri ada tulisan minta izin dulu bila ambil foto, mengutip statement, saya sendiri bila menulis ulang suatu review, atau tulisan yang bagus, saya tulis sumbernya.
Ada foto2 saya yang lain juga malah sudah bertengger di mall Cijantung, foto kamar Dinda yang furniturenya hasil karya suamiku yang arsitek. Sebetulnya sudah diberi nama, tetapi kata teman yang melihat katanya mungkin dicrop kmd foto tersebut diperbesar. Ya semoga rezeki kita lebih banyak deh :D

Cegah kanker serviks sedini mungkin, gunakan AVAIL pembalut herbal, Join AVAIL klik disini

Photobucket

Tidak ada komentar: